CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Keep enjoy!

May can help you ^_^

Minggu, 31 Juli 2011

Romantic Comedy Movie


Saat pertama kali, nonton First Love (Crazy Little Thing Called Love).... itu beneran keren banget... Cerita tentang Anak Sekolah yang bernama Nam yang suka sama seniornya, Shone. Dia berusaha sangat keras agar Shone suka sama dia. Merubah fisik dari itik buruk rupa sampai angsa yang cantik. Campur aduk dari drama, romantic sampe comedy....

Ternyata ada Thai Film lain yang sama seperti ini (Romantic, Comedy)yaitu,


1. HELLO STRANGER : Seorang gadis (Neungtida Sophon) yang terobsesi dengan drama seri TV Korea, berlibur ke Seoul dan bertemu seorang pria (Chantavit Dhanasevi) yang tak mengerti sama sekali soal kecintaan sang gadis akan drama Korea, tapi akhirnya ikut mengambil paket tur juga hanya karena ia merasa kesepian saja. Sepakat untuk tidak bertukar nama, keduanya mendapat aneka pengalaman heboh saat mengelilingi Korea Selatan.


2. BANGKOK TRAFFIC LOVE STORY : Film Thailand terlaris tahun 2009 ini (yang mengalahkan Phobia 2) adalah kisah cinta urban dengan setting kota Bangkok yang modern di mana Mei Li yang berusia 30 tahun berjuang untuk menemukan cinta sejati. Ketika Mei Li tak sengaja bertemu seorang insinyur kereta cepat nan tampan yang ia anggap sebagai orang yang tepat, ia pun berencana untuk membuat langkah pertama. Meskipun rintangan terus datang menghambat langkahnya, ia tidak pernah menyerah.

Ya, bolehlah.... itu sih sinopsis yang baru ku dapet. Kalo ada waktu pasti ku nonton...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer